sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Miris, Gadis Cantik di Bali Ini Mengaku Telah Dicabuli Didalam Mobil

Miris, Gadis Cantik di Bali Ini Mengaku Telah Dicabuli Didalam Mobil



Denpasar – LAC (10) yang diculik oleh pri tak dikenalmembuat peryataan mengejutkan setelah berhasil ditemukan dalam kondisi selamat di rumah warga di Banjar Negari, Singapadu, Gianyar, Bali.

Miris, Gadis Cantik di Bali Ini Mengaku Telah Dicabuli Didalam Mobil

Pelaku meradupaksa gadis yang masih duduk dibangku kelas 5 SD itu. Mendengar pengakuan korban, orang tua korban melapor ke Porles Denpasar. Korban pun diminyta untuk menjalani visum di RSUP Sanglah, Denpasar.

“Korban mengaku sebelum dianglut ke dalam mobil oleh pelaku. Dirinya disuruh untuk mencari jarum di dalam mobil. Setelah masuk, Pelaku mengunci mobil dan membawa kabur korban. Selanjutnya Korban dibawa ke tempat yang sepi. Menurut korban, dirinya sempat diperkosa oleh pelaku sebanyak dua kali di dalam mobil,” ujar sumber dikepolisian, Rabu (5/10/2016).

Setelah korban dirudapaksa, pelaku menurunkan korban di tepi jalan Raya Singapadu.

“Benar, menurut pengakuan korban begitu. Oleh sebab itu korban diarahkan oleh Unit PPA Polresta untuk menjalani visum di Sanglah. Selengkapnya silahkan konfirmasi ke Polresta karena kasus ini ditangani Polresta,” ujarnya.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku.

“Saksi di sekitar sana belum ada yang ingat plat nomor mobil pria tersebut. Dari keterangan sejumlah saksi, awalnya pria itu bertanya kepada kedua anak itu di mana rumah kos dari LAC. Dan dijawab oleh LAC sambil menunjuk ke arah barat tempat rumah kosnya berada,” terang sumber.

Pelaku yang menyuruh teman korban untuk mencari penjual pulsa disekitar sana. Temannya pun menuruti perintah pritu lalu mencari penjual pulsa. Setelah pelajar SD ini menemukan penjual pulsa, ia pun kembali ke lokasi awal untuk menemui pria itu.

Namun setibanya di depan gang, ia tertegun mendapati pria itu dan juga LAC sudah tidak ada di sana. Ia lalu menceritakan peristiwa itu kepada orangtua LAC. Kedua orangtua LAC pun terkejut dan melaporkan ihwal hilangnya anak mereka kepada polisi.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya, membenarkan adanya laporan dari orangtua korban terkait hilangnya anak mereka. Setelah lima jam menghilang, LAC akhirnya ditemukan di Jalan Raya Singapadu.

Korban kabarnya diturunkan dari mobil oleh terduga pelaku di tepi jalan. Gadis mungil yang tak mengetahui dirinya diculik itu, kemudian kebingungan dan masuk ke rumah salah seorang penduduk bernama Nyoman Par.

Merasa ada anak kecil asing masuk ke rumahnya, Nyoman pun bertanya kepada LAC.

“Oleh LAC, diberikannya nomor telepon ayahnya kepada Pak Nyoman itu. Kebetulan anggota saya masih di rumah orangtuanya. Pas Pak Nyoman menelepon orangtuanya dan bilang kalau anak mereka lagi di rumahnya, anggota langsung meluncur ke rumah Pak Nyoman untuk menjemput LAC,” jelas Wakapolsek Denpasar Selatan, AKP Gde Sumena.

Saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian atas motif pelaku penculikan dan mungkin tindakan kejahatan lainnya.

Para orangtua pun dihimbau agar selalu mewaspadai anak-anaknya saat bermain di luar rumah untuk menghindari kasus penculikan terhadap anak. (bens – sisidunia.com)