sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Memutuskan Berhijab, Rina Nose Tak Lagi Pelihara Anjing

Memutuskan Berhijab, Rina Nose Tak Lagi Pelihara Anjing



Jakarta – Jika seorang wanita telah memakai hijab, maka ia telah siap untuk menjalankan amanah. Hal tersebut juga diterapkan oleh Rina Nose yang saat ini telah memilih untuk menutup auratnya.

Memutuskan Berhijab, Rina Nose Tak Lagi Pelihara Anjing

Berhijab bukan hanya menutup aurat saja, menjaga lisan serta perbuatan. Rina pun mencoba untuk menghilangkan semua kebiasaan yang sekarang ini telah dinilainya kurang pantas dilakukan.

Salah satunya yaitu mengikhlaskan anjing peliharaannya yang telah selama tiga tahun ini hidup dengannya. Seperti diketahui, ajaran Islam tak diperbolehkan memelihara anjing dikarenakan air liurnya termasuk najis.

‘Namanya Dora. Umurnya 4th. Dulu ia tinggal di rumah selama 3th. Bagi yang bertanya apa saya masih merawat Dora? Jawaban nya sudah ngga!’ tulis Rina Nose melalui Instagram pribadinya, pada Senin (3/10/2016).

Rina pun memilih untuk menghibahkan anjingnya pada orang lain walau sangat berat. Dan yang menarik Dora pun sudah dititipkan pada orang lain semenjak setahun lalu, jauh sebelum Rina mengenakan berhijab.

Sikap yang dilakukan oleh mantan kekasih Fakhrul Razi ini pun pastinya menuai pujian dari para netizen. Mereka salut akan keseriusan Rina Nose untuk memperdalam pemahaman agama. (bens – sisidunia.com)