sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Legenda Basket Berikan Semangat Selena Gomez Lawan Penyakitnya

Legenda Basket Berikan Semangat Selena Gomez Lawan Penyakitnya



Los Angeles – Seletah divonis mengidap penyakit lupus, Selena Gomes terpaksa menunda tur Revival ke seluruh dunia, ia terus mendapat simpati dari seluruh kalangan termasuk legenda bola basket dunia, Michael Jordan.

Legenda Basket Berikan Semangat Selena Gomez Lawan Penyakitnya

Michael Jordan mengatakan, Selena Gomez harus melawan penyakit itu dan memintanya agar tidak menyerah. “Saran saya adalah tetap optimistis, tidak menyerah dalam hal apapun, sebab kamu mempunyai orang-orang yang masih menyanyangimu,” katanya seperti dikutip Sindonews dari Teenvogue, Rabu (5/10/2016).

Alasan kenapa Jordan melakukannya, karena penyakit tersebut memaksanya untuk rehat dari dunia hiburan. Pelantun lagu Hands to Myself itu pun akhirnya fokus untuk perawatan dan mundur dunia musik untuk sementara.

Pujian dilemparkan Jorkan kepada Selena karena harus vacum di dunia hiburan untuk sementara waktu. Baginya, istirahat adalah langkah tepat untuk sembuh. “Ini adalah langkah yang benar-benar diperlukan,” ujarnya.

Penyakit lupus yang dialami Selena mengganggu sistem kekebalan tubuh manusia dan sering menyerang wanita pada usia produktif. Dimana gejala umumnya mulai dari demam, lelah berkepanjangan, rambut rontok, dan pegal-pegal pada otot. (bens – sisidunia.com)