Home » Hiburan » Kurang Mahir Bahasa Inggris, Jedar Sindir Ayu Ting-Ting Lewat Foto

Kurang Mahir Bahasa Inggris, Jedar Sindir Ayu Ting-Ting Lewat Foto



Jakarta – Jessica Iskandar tengah menjadi pembicaraan netizen dengan unggahan foto di akun Instagram miliknya. Di foto, Jessica Iskandar memegang sebuah piring berisi makanan berisi krim dengan strawberry,

Kurang Mahir Bahasa Inggris, Jedar Sindir Ayu Ting-Ting Lewat Foto

Bukan foto Jessica Iskandar yang menjadi pembahasan, melainkan keterangan yang ditulisnya. “I Loves cake really *lol.”

Caption yang ditorehkan Jessica Iskandar seolah mengingatkan akan Ayu Ting Ting. belum lama ini, Ayu Ting Ting habis di-bully di media sosial karena salah dalam menggunakan bahasa Inggris.

Netizen pun ramai berkomentar di foto Jessica Iskandar, sayangnya gambar tersebut telah dihapus. Beberapa menuliskan, Jedar–panggilan Jessica Iskandar–sengaja menyindir Ayu Ting Ting.

Salah satunya, akun rinaecha berkomentar, “Jedar kayak gitu pengen menyindir Ayu Ting Ting yang bahasa Inggisnya asal.”

Pengguna Parkhyunbin menambahkan, “aku ngakak asli baca caption Jedar dan liat mukanya. Padahal mah ga usah dihapus postingan-nya. Ayu Ting Ting enggak bakal baper kok, kan dia enggak mengerti bahasa Inggris.”

Bagi Netzien, Jedar cukup mahir berbahasa Inggris. Maklumlah, Jessica Iskandar beberapa kali berhubungan dengan pria bule, termasuk dengan ayah dari anaknya, Ludwig Franz Willybald.

Akun Arita menyebutkan, “dia punya pengalaman bersama dengan orang asing yang English native speaker atau yang bukan antive tapi bahasa Inggris nya bagus. Dan itu sangat membantu dalam belajar terutama bahasa.”

Selain itu, ada juga yang memberikan pujian kepada Jessica Iskandar dianggap berani `menyerang` langsung Ayu Ting Ting di media sosial lewat foto. Komentar dari daivamah berisi, “cuma Jedar yang berani menyerang dia terang2an. Bagus lah emang pantes diserang.”

Pemilik akun Yoe menyebutkan, Ayu Ting Ting juga manusia tidak luput dari saltik (salah ketik) maklum enggk pernah main sama bule sih.”