sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kecantikan Pesinden Whawin Lawra Jadi Perbincangan di Sosmed

Kecantikan Pesinden Whawin Lawra Jadi Perbincangan di Sosmed



Solo – Siapa bilang cuma Thailand yang memiliki waria-waria berwajah cantik, di Indonesia juga banyak kok. Salah satunya sinden cantik asal Kota Solo, Jawa Tengah ini yang sebenarnya bukan perempuan seperti yang Anda bayangkan.

Kecantikan Pesinden Whawin Lawra Jadi Perbincangan di Sosmed

Kalau kamu merupakan orang asli Solo, nama Whawin Laura tidaklah asing. Laura dikenal sebagai salah satu pesinden yang memiliki pesona kecantikan istimewa. Setiap tampil di panggung atau acara pernikahan, Laura mampu membuat siapapun terbius dengan paras jelitanya.

Ketika manggung, Laura selalu tampil cantik dan mempesona seperti sinden pada umumnya. Tapi sebenarnya, Laura bukan perempuan melainkan seorang pria berwajah tampan.

Ia memiliki nama asli Djoko Suprihanto yang lahir di Semarang pada 18 Mei 1979. Namanya sudah sangat terkenal di Solo karena ia sangat pandai sekali bernanyi, melawak dan juga menari.

Banyak warga yang tertipu dengan kecantikan Laura ketika tampil menjadi sinden. Bahkan tak menutup kemungkinan ada pria yang jatuh hati kepadanya.

Sinden ini juga pernah ikut membintangi layar lebar Indonesia. Waktu itu, Laura ikut dalam projek film “Finding Srimulat.”

“Saya masuk dunia entertaimen sejak tahun 1996,” kata Whawin Laura seperti dikutip Joglosemar.co beberapa waktu lalu.

Laura mengatakan keputusannya untuk tampil seperti wanita mendapat dukungan dari keluarga. Keluarganya bahkan menyuruhnya untuk belajar banyak kepada Didik Nini Thowok, yang tak lain adalah idola Laura.

“Beruntungnya, keluarga sangat mendukung, bahkan menyarankan belajar langsung dengan sang maestro Didik Nini Thowok,” ujar Laura.
(Muspri-sisidunia.com)