Home » Gaya Hidup » Gerakan Wanita Saat Bercinta Tingkatkan Gairah Pria

Gerakan Wanita Saat Bercinta Tingkatkan Gairah Pria



Jakarta – Dalam benak wanita mungkin sebagian besar pria terlihat cuek dan tidak menaruh perhatian yang lebih terhadap pasangannya. Namun sebenarnya pria sangat memerhatikan wanita, terutama saat sesi bercinta.

Gerakan Wanita Saat Bercinta Tingkatkan Gairah Pria

Ternyata hal-hal ini selalu diperhatikan setiap pria saat bercinta dengan pasangannya, dikutip Women’s Health, Senin (3/10/2016).

1. Berakan tubuhnya

Gerakan tubuh wanita saat bercinta menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh para pria. Setiap gerakan yang dilakukan wanita bisa menjadi alat penambah hasrat seksual yang dirasakan oleh pria.

Seperti tekanan dada, geseran paha, sentuhan tangan dan gerakan sensual lainnya. Semakin sensual gerakan membuat pria merasa pasangannya bersemangat untuk melanjutkan sesi menyenangkan ini.

2. Tatapannya

Pandangan mata memang dapat menggambarkan segala hal, termasuk kenyamanan dan keraguan dalam bercinta.

Tatapan mata menjadi hal yang paling diperhatikan oleh setiap pria saat bercinta dengan pasangan mereka. Bahkan pria merasa lebih intim saat menatap mata wanita saat bercinta.

3. Napasnya

Irama napas wanita ternyata menjadi salah satu hal yang diperhatikan dan dirasakan pria saat bercinta.

Selain suara, pria menganggap napas menjadi alat ukur seberapa pasangan mereka terangsang dan menikmati sesi bercinta. Semakin dalam napas wanita, semakin meningkatkan semangat pria untuk menikmati sesi intim ini. (bens – sisidunia.com)