sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Empat Pria di Wonogiri Tega Gagahi Gadis ABG Yang Baru Pulang Les

Empat Pria di Wonogiri Tega Gagahi Gadis ABG Yang Baru Pulang Les



Wonogiri – R (16), seorang remaja putri warga Jatiroto, Wonogiri-Jawa Tengah, diperkosa empat orang pemuda di tengah hutan.

Empat Pria di Wonogiri Tega Gagahi Gadis ABG Yang Baru Pulang Les

Kasus tersebut terbongkar setelah kedua orangtua korban melaporkan kejadian yang menimpa putrinya kepada polisi.

“Orangtua korban lapor ke Mapolsek Jatiroto, kemudian kita tindak lanjuti,” kata Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Selasa (4/10/2016).

Peristiwa berawal saat korban pada hari Kamis (29/9/2016) bersama teman-temannya mengerjakan tugas sekolah di sebuah warnet. Setelah selesai, dalam perjalanan pulang, sepeda motor korban mengalami bocor ban.

R lega karena beberapa saat kemudian melintas seorang temannya. Korban pun meminta tolong untuk diantarkan ke rumahnya.

“Namun dalam perjalanan, korban dibujuk untuk pesta miras dan akhirnya terjadi perlakuan tidak senonoh tersebut,” kata Kapolres.

Rumondor menyebutkan, korban diajak di kawasan Hutan Dungkul, Jatiroto, oleh empat pemuda dan salah satunya mengenal korban. Polisi saat ini sudah mengantongi tiga nama dari empat pelaku.

“Pengakuan korban ada tiga nama yaitu Dony, Oky, dan Marno. Satu pelaku masih belum diketahui. Jajaran Polres Wonogiri masih mengembangkan kasus ini untuk segera menangkap semua pelaku,” kata Kapolres.

Polisi sudah mengamankan satu buah celana jeans, bra, celana dalam, dan baju warna biru. Visum et repertum juga sudah dilakukan korban.

“Kita buru pelaku dan dijerat dengan pasal 81 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara,” kata Kapolres.
(Muspri-sisidunia.com)