Home » News » Djarot Tanggapi Masuknya Sophia Latjuba dan Ruhut di Timses Ahok

Djarot Tanggapi Masuknya Sophia Latjuba dan Ruhut di Timses Ahok



Jakarta – Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menceritakan bagaimana awal masuknya nama politisi Demokrat Ruhut Sitompul dan artis Sophia Latjuba dalam tim pemenangan Ahok-Djarot.

anggota-komisi-iii-dpr-ruhut-sitompul-_140624052007-444

Sejak awal, menurut Djarot, keduanya memang merupakan pendukung Basuki Tjahaja Purnama. Oleh karena itu, Setelah nama mereka didiskusikan dan masuk dalam tim pemenangan Ahok dan Djarot.

“Karena dari awal mereka dukung Ahok. Itu kan hasil rapat dengan teman-teman tim kampanye ya, kita sih setuju setuju saja,” ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (5/10/2016).

Ruhut mendapat tugas menjadi juru bicara dalam tim pemenangan itu. Selain Ruhut, masih ada 14 nama lainnya yang akan menjadi jubir tim pemenangan Ahok-Djarot.

Mereka adalah Ahmad Basarah, Komaruddin Watubun, Eriko Sotarduga, Syarifuddin Sudding, Miryam Yani, Very Younevil, Donny Tjahja Rimbawan, Taufik Basari, Bestari Barus, Ansy Lema, Raja Juli Antoni, Nevi Ervina, Jerry Sambuaga dan Sophia Latjuba.

Ruhut menyatakan akan total mengupayakan kemenangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta. Ruhut yang rela melepaskan jabatannya sebagai Ketua Koordinator Polhukam Partai Demokrat. (bens – sisidunia.com)