Home » Hiburan » Diminta Syahrini Nyanyikan Sambalado, Raffi Ahmad Salah Tingkah

Diminta Syahrini Nyanyikan Sambalado, Raffi Ahmad Salah Tingkah



Jakarta – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting sepertinya makin panas. Setelah sempat menjadi pembicaraan hangat di dunia maya, sejumlah selebritas belakangan mulai memperlihatkan reaksinya terhadap gosip tersebut. Salah satunya adalah penyanyi Syahrini.

Diminta Syahrini Nyanyikan Sambalado, Raffi Ahmad Salah TingkahDiminta Syahrini Nyanyikan Sambalado, Raffi Ahmad Salah Tingkah

Dalam sebuah acara talkshow di televisi swasta yang juga dihadiri oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Syahrini tampak menyindir Raffi dengan lagu “Sambalado” milik Ayu Ting Ting. Syahrini pun terlihat berjoget beberapa detik saat menyanyikan lagu tersebut.

“Nyanyi lagu naon (apa) yah, Sambala, sambala, sambalado, aduh salah yah,” seru Syahrini di acara tersebut.

Spontan, Raffi salah tingkah dengan aksi Syahrini itu, Nagita juga meladeni sindiran Syahrini dengan sindiran yang tak kalah pedasnya.

“Bagus..bagus, ayo duet…duet,” ucap Raffi dengan wajahnya yang memerah.

“Jangan, jangan, kalau aku nyanyi lagu itu, nanti Raffi salah lihat,” jawab Nagita yang langsung disambut tepuk tangan penonton. Adegan itu jadi semakin heboh ketika Raffi gemas dan langsung menggendong Nagita.

Menampilkan foto keluarga bahagia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dibanjiri doa dari netizen.

Dalam sebuah acara reality show, sebelumya Nagita juga sempat membahas soal isu tersebut. Nagita bahkan memperbolehkan Raffi berpoligami asalkan Raffi mampu bersikap adil kepada masing-masing pihak.

“Ya itu contohnya, misalnya kalau kamu punya istri dua, itu harus adil. Tapi kata Allah tetap aja enggak ada yang bisa adil,” tegas Nagita. (bens – sisidunia.com)