Home » Ekonomi & Bisnis » Desainer di Bali Bocorkan Model Sepatu Kesukaan Luna Maya

Desainer di Bali Bocorkan Model Sepatu Kesukaan Luna Maya



Jakarta – Para selebrita selalu menjadi perhatian publik, termasuk barang-barang yang mereka gunakan. Kebanyakan masyarakat mengikuti gaya busana yang digunakan para selebrita, termasuk Luna Maya.

Desainer di Bali Bocorkan Model Sepatu Kesukaan Luna Maya

Agie Purwa, desainer Indonesia yang produk sepatunya biasa digunakan Luna Maya.

Desainer yang menetap di Bali itu menceritakan kalau Luna Maya menyukai model sepatu yang simple, tidak dengan hak sepatu yang tinggi.

“Luna Maya, sukanya simpel dan gak terlaku tinggi untuk sehari-hari. Bisa untuk ke kantor dan tertutup. Ada heel dan memang gak tinggi,” ujar Agie Purwa, saat ditemui di acara ‘Zalora Designer Project 2.0″, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Agie menunjukkan sepatu dengan brand ‘Jasmine Elizabeth’ yang dibeli Luna Maya juga.

Sepatu tersebut memiliki model depan pointed toe atau lancip pada bagian ujung depan sepatu.

Warna yang dikreasikan pada sepasang tersebut kombinasi dari warna creme di bagian depan dan coklat di bagian belakang. Sepasang sepatu tersebut dipermanis dengan warna putih untuk tali sepatunya. Hak sepatu tidak terlalu tinggi, tiga centimeter saja.

Agie menuturkan sepatu tersebut dibeli Luna Maya seharga Rp. 2.250.000.
“Harga sepatunya Rp. 2.250.000 sepatu yang model ini,” ujarnya.

Agie Purwa melalui produknya “Jazmine Elizabeth” memang konsen pada sepatu wanita dengan model feminin yang kini lebih banyak menggunakan block heel atau hak kotak.

Produkn tersebut dapat dibeli secara online melalui www.jazmineelizabeth.com maupun langsung mengunjungi showroomnya di kawasan Kuta, Bali. (bens – sisidunia.com)