sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Komunikasi Dengan Mantan Suami Jika Memberi Nafkah

Nikita Mirzani Komunikasi Dengan Mantan Suami Jika Memberi Nafkah



Jakarta – Nikita Mirzani benar-benar telah memutuskan hubungan dari sang mantan suami, Sajad Ukra setelah resmi bercerai pada tahun 2014. Tak tanggung-tanggung, Nikita bahkan juga memutus jalinan komunikasi antara Sajad Ukra dengan anaknya, Azka Raqila Ukra.

Nikita Mirzani Komunikasi Dengan Mantan Suami Jika Memberi Nafkah

“Enggak dong, enggak usah komunikasi (dengan Sajad),” tutur Nikita Mirzani usai acara perayaan ulang tahun Azka yang digelar di kawasan Slipi, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Mengenai keputusannya memutus jalinan komunikasi antara kedua anaknya dengan sang mantan suami, Nikita Mirzani memiliki alasan sendiri. Bagi Nikita, selama Sajad Ukra tidak memberikan nafkah pada Azka tidak ada alasan lagi bagi dirinya untuk mempertemukan mereka dengan ayahnya.

“Kalau dia kasih duit, baru komunikasi. Tapi duitnya enggak cair-cair, ngapain?,” cetus Nikita sembari tertawa.

Selain itu, faktor hak asuh anak yang juga dimenangkan oleh Nikita saat bercerai, menjadi poin pertimbangan lain. “Bapaknya enggak mungkin nanyain juga. Di surat perceraiannya, kan Niki yang menang (hak asuh),” ujarnya.

Hingga saat ini Nikita Mirzani masih tutup mulut jika ditanya mengenai penyebab dirinya menggugat cerai sang suami, Sajad Ukra. Kuat dugaan, Nikita mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Sajad. Nikita mengatakan lebih baik penyebab cerainya itu tak diumbar ke publik.

“Ada deh. Ternyata orang Arab itu kasar boo, semuanya kasar. Tapi kalau aku kan memang suka dikeras-kerasin dong. Ya, ada lah rahasia, cuma Niki, Tuhan dan keluarga yang tahu,” kata Nikita.
(Muspri-sisidunia.com)