sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mikha Tambayong Ceritakan Keseruan Berbelanja di Italia

Mikha Tambayong Ceritakan Keseruan Berbelanja di Italia



Jakarta – Seperti kebanyakkan kaum Hawa lainnya, Mikha Tambayong juga gemar shopping alias berbelanja. Mendapat kesempatan main film Promise yang salah satu lokasi syutingnya di Milan, Italia, Mikha pun memanfaatkan break syuting untuk menjelajah toko-toko fashion ternama.

Mikha Tambayong Ceritakan Keseruan Berbelanja di Italia

Sejak hari pertama di Milan, Mikha memang sudah rajin berburu barang-barang fashion yang katanya diskon, murah tapi bagus. Mikha tampak senang sekali berhasil berbelanja baju ‘bagus nan murah’ dan memutuskan untuk keluar masuk toko bersama mamanya. “Window shopping itu seru, tau!”, begitu katanya.

Di hari kelima syuting (27/9), Mikha mencoba merayu lawan mainnya, Dimas Anggara, untuk ikut membeli sepatu, yang lagi-lagi menurutnya sedang diskon. Meski awalnya menolak, namun Dimas akhirnya tak kuasa dan menyetujui ikut bersama Mikha berburu sepatu yang katanya tak ada di Indonesia.

“Kalo sepatu yang aku pakai ini sih tidak akan aku balikin, ah. Enak banget!” canda Dimas sambil menunjuk ke arah sneakers yang dia pakai.

Sementara itu, jika para pemain lainnya memanfaatkan break syuting dengan beragam kegiatan menyenangkan, maka tidak dengan Boy William yang seakan dikejar-kejar waktu. Ya, Boy memang dijadwalkan untuk pulang terlebih dulu ke Jakarta, sehingga scene-scene yang ada dirinya dikebut supaya selesai tepat waktu. Tak ada gerutuan yang meluncur dari mulut Boy ketika melakoni semuanya.
(Muspri-sisidunia.com)