sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Mikha Tambayong Bocorkan Tempat Menarik di Italia

Mikha Tambayong Bocorkan Tempat Menarik di Italia



Jakarta – Mikha Tambayong berada di Italia bersama rekan kerjanya. Ia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk singgah ke tempat menarik.

Mikha Tambayong Bocorkan Tempat Menarik di Italia

Melalui Instagram miliknya, @miktambayong, ia membagikan beberapa foto momen selama di Italia. Mulai dari wisata ke danau hingga monumen yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke Negeri Pizza itu. Berikut lima tempat menarik yang dikunjungi Mikha Tambayong di Italia:

1. Alessandria
Alessandria terletak di Italia bagian barat, tepatnya di Piemonte. Inilah kota pertama yang disinggahi Mikha dan kawan-kawan dengan mengunjungi tempat menarik. Adalah kawasan Kota Tua yang diabadikan Mikha ke Instagram, salah satunya dengan mengunggah foto yang menunjukkan bangunan-bangunan tua.

2. Santa Margherita Ligure Portofino
Santa Margherita Ligure berada di Genoa dan merupakan kota yang dikenal dengan wisata tepi lautnya. Kota ini memiliki sebuah pelabuhan yang digunakan untuk aktivitas wisata dan memancing. Mikha sendiri mengagumi keindahan panorama di Santa Margherita Ligure dengan perairan berwarna biru dan kapal-kapal yang berlabuh di pelabuhan tersebut.

3. Arco Della Pace
Mikha juga tak melewatkan berfoto di depan monumen atau gerbang Porta Sempione. Sebuah landmark yang dikenal sebagai Arco Della Pace berdiri gagah di belakang Mikha dengan nilai sejarah khas Roma.

4. Duomo di Milano
Duomo di Milano adalah salah satu tempat paling populer di Italia. Katedral Milano memiliki arsitektur bangunan menarik yang dibangun oleh Leonardo da Vinci dan rekan-rekannya. Mikha pun sempat bergaya di salah satu sisi Katedral Milano dengan latar belakang bangunan kokoh tersebut.

5. Danau Como
Danau Como terletak di Italia utara dan merupakan danau terbesar ketiga di negeri tersebut setelah Danau Garda dan Danau Maggiore. Danau seluas 146 kilometer persegi ini menawarkan pemandangan yang indah dengan pegunungan di sekitarnya. Danau ini juga sempat disinggahi Mikha bersama teman-temannya saat berada di Italia.
(Muspri-sisidunia.com)