sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Laris Manis Sebagai Model Endorse, Berapa Penghasilan Gempi ?

Laris Manis Sebagai Model Endorse, Berapa Penghasilan Gempi ?



Jakarta – Anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel), Gempita Nora Marten kini sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Bocah menggemaskan itu kini laris menjadi model ataupun endorse dariberbagai produk.

Laris Manis Sebagai Model Endorse, Berapa Penghasilan Gempi ?

apakah benar penghasilan bocah yang kerap disapa Gempi itu setara dengan penghasilan Gisel?

“Aku enggak pernah ngebeda-bedain juga sih. Jadi, aku enggak tahu karena semua (penghasilannya) ke aku juga,” kata Gisel, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2016).

“Aku enggak ngebeda-bedain karena merasa yang kerja juga aku. Yang capek aku, yang mikir aku setiap hari. Nutupin pakai posting-an apalagi nih endorse-annya, hehehe,” ujar Gisel.

Meski pun Gempi kini terjun ke dunia showbiz, Gisel tetap akan memberikan kebebasan memilih pekerjaan kepada sang anak jika besar nanti.

“Aku sih terserah dia saja nanti bagaimana. Tapi kalau sekarang ini lumayan seru dan lucu kalau dia lihat kamera. Kalau difoto, nanti dia minta ngecek fotonya di kamera. Dia bilang, ‘liat-liat,’ habis dilihat nanti dia ngomong ‘dapet-dapet’ terus dia pergi,” kata Gisella Anastasia.

“Mungkin karena aku sering fotoin buat jualan baju, terus aku bilang ‘oh sudah dapat, Neng, sudah. Jadi dia suka meniru, ternyata begitu,” kata Gisel. (bens – sisidunia.com)