sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Harga Nissan Murano 2017 Dibandrol Mulai Rp 400 Jutaan

Harga Nissan Murano 2017 Dibandrol Mulai Rp 400 Jutaan



Jakarta – Pada ajang Los Angeles Auto Show sekitar tahun 2014, Nissan tengah mengembangkan Murano sebagai generasi ketiga, akhirnya resmi merilis harga official dari Nissan Murano 2017 tersebut dan segera siap dijual ke masyarakat.

Harga Nissan Murano 2017 Dibandrol Mulai Rp 400 Jutaan

Murano yang satu ini tak main-main memang, beberapa fitur unggulan langsung dipasangkan dan siap membuat pembeli dan calon konsumennya terbuai. Salah satunya adalah integrasi mobil dengan perangkat Apple, sehingga pemilik iPhone bisa menggunakan CarPlay integration.

Eksterior Murano terbaru ini juga mengalami pengubahan cukup signifikan jika diperbandingkan dengan Murano sebelumnya. Yang paling mencolok tentu saja pengubahan wajah jadi lebih dinamis. Gril Murano agak mengingatkan dengan X-Trail tahun 2014, namun lebih besar.

Yang jelas, perkara wajah memang terlihat jadi lebih dinamis dan tajam. Headlamps-nya saja sudutnya dipersempit jadi makin kecil. Sayangnya, pattern dari velg mobil ini masih sama, persis seperti X-Trail yang dirilis tahun 2014 yang lalu tersebut.

Secara standar, Nissan menanamkan mesin berukuran 3,5 liter pada mobil ini dengan daya kuda mencapai angka 260hp. Yang paling murah, dengan sistem AWD dihargai hingga US$ 31.340 atau sekitar Rp 407 jutaan. Yang paling mahal, bisa mencapai Rp 529 jutaan. Sementara, tak disangka mobil ini juga tersedia dalam bentuk hibrida, dengan harga US$ 40.050 atau sekitar Rp 520 jutaan. (bens – sisidunia.com)