sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Harga Motor Kawasaki Ninja 300 KRT Edition Dibandrol Rp 60 Juta

Harga Motor Kawasaki Ninja 300 KRT Edition Dibandrol Rp 60 Juta



New Delhi – Melengkapi jajaran sportbike terbaru di tengah gempuran produsen sepeda motor yang gencar luncurkan model terbaru, membuat Kawasaki meluncurkan Ninja 300 versi Kawasaki Racing Team (KRT).

Harga Motor Kawasaki Ninja 300 KRT Edition Dibandrol Rp 60 Juta

Model KRT ini tampil menggunakan livery terbaru yang memadukan garis cepat di hampir seluruh bodi. Meski terlihat simple grafis cepat memadukan tiga warna yakni hijau yang menjadi warna kawasaki, hitam serta sedikit sentuhan warna silver tipis.

Kawasaki tidak merilis filosofi livery versi KRT yang digunakan pada Ninja 300 terbarunya yang dibanderol seharga 3,78 lakh atau setara Rp60 juta-an. Demikian seperti dikutip dari Shifting Gear, Senin (3/9/2016).

Sayang, pabrikan Kawasaki tidak banyak melakukan ubahan di sektor pacu, dimana mesin dua silinder kapasitas 296 Cc masih tetap dipertahankan dari versi lamanya. Mesin DOHC 4-Stroke tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 39 PS pada putaran 11.000 rpm dan torsinya mencapai 27 Nm pada 10.000 rpm. Agar mesin motor ini bisa berjalan maksimal, Kawasaki juga melengkapinya dengan sistem pendingin cairan.

Bodi bongsor dengan desain sporty menjadi ciri khas motor bermesin 300cc ini. Secara keseluruhan Kawasaki Ninja 300 KRT Edition memiliki bodi berukuran panjang 2.015 mm, lebar 715 mm, dan ketinggian 1.100 rpm. Pada bagian depan telah terpasang suspensi telescopic fork dengan diameter 37 mm.

Selain itu, tersedia pula sistem pengereman yang mengadopsi rem cakram berdiamanter 290 mm dengan kaliper dua piston. Rem cakram tersebu akan terpasang pada velg sporty dengan ban berukuran 110/70-17 M/C (54S). Saat ini Kawasaki 300 KRT baru tersedia untuk pasar India, sedangkan Kawasaki Indonesia sendiri belum ada kabar akan meluncurkan model tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)