sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Duduk Dibangku Kuliah, Bocah 9 Tahun Ini Ingin Buktikan Tuhan Itu Nyata

Duduk Dibangku Kuliah, Bocah 9 Tahun Ini Ingin Buktikan Tuhan Itu Nyata



Pensylvania – Usia sembilan tahun merupakan usia dimana seorang anak masih sibuk bermain dengan dunia mereka. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi William Maillis, seorang bocah jenius yang berasal dari Penn Township, Pensylvania.

Duduk Dibangku Kuliah, Bocah 9 Tahun Ini Ingin Buktikan Tuhan Itu Nyata

William Maillis yang masih sembilan tahun itu sudah mengikuti perkuliahan di perguruan tinggi. Ia menyukai teori tentang bagaimana alam semesta diciptakan dan ingin menjadi astrofisikawan dengan satu tujuan: membuktikan Tuhan itu nyata.

William mengatakan kepada orang-orang sekitarnya bahwa dirinya ingin membuktikan kepada semua orang bahwasanya Tuhan itu benar-benar ada. Ia dengan tegas menyebut hanya kekuatan luar biasa yang bisa menciptakan alam semesta.

Orangtua William, Peter dan Nancy, dengan begitu terperinci menggambarkan perkembangan intelektualitasnya ketika ia masih benar-benar muda. Pada usia enam bulan, William sudah bisa mengenali angka dengan akurat. Ia juga sudah fasih berbicara dengan kalimat lengkap ketika tujuh bulan.

William kecil masih berusia dua tahun ketika bisa membaca, menulis, dan perkalian; membawa Yunani ketika berusia empat tahun; dan menguasai geometri ketika berusia lima tahun. William benar-benar bocah cerdas.

Sekarang William belajar di Community College of Allegheny County. Seorang profesor sejarah di kampus tersebut menyebut William sangat berbeda dibanding mahasiswa-mahasiswa lainnya. Sementara teman-temannya yang lain yang lebih tua menulis, William hanya mendengar dan membawa materi.
(Muspri-sisidunia.com)