sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » ABG Asal Arab Nekat Rayu Gadis Cantik Melalui Video Call

ABG Asal Arab Nekat Rayu Gadis Cantik Melalui Video Call



Riyadh – Seorang ABG dari Arab Saudi ditangkap di Kota Riyadh gara-gara video call dengan gadis cantik asal California, Amerika Serikat. Christina Crockett sendiri merupakan bintang live streaming dari laman YouNow.

ABG Asal Arab Nekat Rayu Gadis Cantik Melalui Video Call

Menurut juru bicara kepolisian setempat, Kolonel Fawaz Al-Mayman, remaja yang dikenal dengan nama Abu Sin itu ditangkap karena melakukan tindakan tidak etis di video bersama dengan Christina Crockett.

“Videonya memperoleh banyak komentar, kebanyakan dari komentator tersebut meminta agar remaja itu dihukum karena aksinya di video,” ujar Al-Maymann seperti wartawan SiDu kutip dari The Guardian, Senin (3/10/2016).

Di dalam video tersebut terlihat Abu Sin dan Crockett tengah berkomunikasi meski terhambat lantaran bahasa yang berbeda.

Dalam beberapa video yang terekam, keduanya memang kelihatan kesulitan memahami bahasa masing-masing. Abu Sin menggunakan bahasa Inggris yang terbatas dengan beberapa kalimat sepeti I love you, very nice, how are you dan sisanya lebih lebih dari satu menggunakan gerakan tangan dan tari-tarian.

“Aku tidak mengerti apa yang dikatakan Abu Sin karena saya tak bisa berbahasa Arab. Namun menurutku semua orang menganggapnya lucu, semua suka padanya, & aku pikir video ini menjadi viral,” kata Christina Crockett.

Ia menambahkan, Abu Sin tidak lancar berbahasa Inggris. “Karenanya aku berusaha mengerti apa yang dikatakannya. Ia menari dan melucu,”

Keduanya mengaku tak menjalin sebuah hubungan, sebab Crockett telah memiliki seorang kekasih. Crockett mengatakan apa yang dialami Abu Sin sangat mengerikan dan remaja tersebut tak pantas menerima perlakuan seperti itu.
(Muspri-sisidunia.com)