sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tim Sukses Anies-Uno Yakin Bisa Menang Hanya Dengan 1 Putaran

Tim Sukses Anies-Uno Yakin Bisa Menang Hanya Dengan 1 Putaran



Jakarta – Tim pemenangan kandidat Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah terbentuk. Ketua Tim pemenangan keduanya Mardani Ali Sera menyebut pasangan ini mampu memenangi kontestasi Pilgub 2017 dalam satu putaran.

Tim Sukses Anies-Uno Yakin Bisa Menang Hanya Dengan 1 Putaran

“2,8 juta target (pemilih) kami insya Allah (menang satu putaran). Yakin!,” ujar Mardani di Perkantoran Menara Karya, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Mardani tidak mengungkap siapa lawan terberat di antara Ahok-Djarot atau Agus-Sylvi. Menurut Mardani, calon jagoannya ini punya 3 hal yang menjadi modal utama untuk menarik hati warga Jakarta.

“Dua-duanya, semua kandidat bagus dan semua punya peluang menang. Kenapa? Kami gembira pasangan ini punya tiga kelebihan yakni integritas, kapabilitas dan elektabilitas. Kami nggak mau menilai pasangan yang lain tapi pasangan kami keren,” ungkapnya sambil tersenyum lebar.

Duet ini, kata Mardani, juga berpengalaman di bidangnya masing-masing. Anies pernah menjabat sebagai menteri dan seorang rektor dan Sandi yang berhasil membangun kerajaan bisnisnya betul-betul dari 0.

Ia juga menilai, pengalaman keduanya tak bisa disepelekan, termasuk oleh calon petahana, Ahok.

“Tentu kalau dibandingkan dengan kepemimpinan sebagai kepala daerah beliau (Ahok) unggul tapi kepemimpinan itu bukan rigit sebagai kepala daerah. Bisa dilihat kepemimpinan Anies di Paramadina dan Kemendiknas. Sandi yang punya bisnis sukses dari nothing menuju something,” paparnya.

Selain mengandalkan mesin parpol, Mardani menjelaskan kantong suara untuk Anies-Sandi berasal dari kumpulan relawan. Baik itu relawan Anies, relawan Sandiaga dan relawan Boy Sadikin.
(Muspri-sisidunia.com)