Home » Hiburan » Tak Punya Latar Belakang Bela Diri, Julie Estelle Dituntut Lakoni Adegan Fight

Tak Punya Latar Belakang Bela Diri, Julie Estelle Dituntut Lakoni Adegan Fight



Jakarta – Sukses berperan sebagai Hammer Girl dalam The Raid 2: Berandal, Julie Estelle kembali bermain film eksyen. Julie tampil bersama Iko Uwais dan Chelsea Islan di film Headshot. Artis peran Julie Estelle menanggalkan senjata martil dalam film laga Headshot.

Tak Punya Latar Belakang Bela Diri, Julie Estelle Dituntut Lakoni Adegan Fight

“Waktu di The Raid 2 saya pakai senjata martil. Kalau di film ini saya menggunakan senjata yang berbeda, juga tangan kosong,” ujar Julie saat dijumpai dalam acara Indonesia Comic Con, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).

Ia mengaku tidak mengalami kesulitan berarti ketika membintangi Headshot, karena ia ia sudah memiliki pengalaman bermain di film laga.

“Aku sendiri enggak punya basic beladiri. Latihan tiga minggu, butuh waktu dan belajar lagi untuk tangan kosong.,” katanya.

Julie juga mengaku bahwa demi menghayati perannya dalam film laga, ia juga selalu membawa senjatanya ketika makan.

“Aku megang senjata terus kemana-mana biar lebih mahir lagi memainkannya. Sampai Chelsea (Islan) dan para kru bingung melihat aku kemana-mana bawa senjata, termasuk pas lagi makan, hahaha,” tutur Julie.

Julie merasa mendapat tantangan ketika memerankan satu karakter yang bertarung. Ia bahkan melakukan sendiri semua adegan laga.

“Aku tidak pernah menggunakan stuntman. Melakukan itu kayak punya adrenalin sendiri. Adrenalin itu yang membuat aku ketagihan,” kata Julie.

Dalam film garapan Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto itu, Julie berperan sebagai Rika.
(Muspri-sisidunia.com)