Home » Hiburan » Putus, Audi Marissa Gantikan Foto Billy Dengan Rayn Wijaya

Putus, Audi Marissa Gantikan Foto Billy Dengan Rayn Wijaya



Jakarta – Cukup lama menjalin hubungan, ternyata cinta Audi Marissa dan Billy Davidson harus kandas di tengah jalan. Meski keduanya tidak menyebutkan kapan tepatnya mereka putus, namun penggemar yakin jika Audi dan Billy sudah putus menginjak bulan September ini.

Putus, Audi Marissa Gantikan Foto Billy Dengan Rayn Wijaya

Penggemar mengamati instagram keduanya, tidak ada lagi kebersamaan yang diunggah sehingga penggemar berspekulasi Audi dan Billy telah mengakhiri hubungan mereka. Audi dan Billy juga menghapus foto mereka berdua yang telah lalu, ini semakin memperkuat dugaan penggemar atas putusnya sepasang muda mudi yang pernah dipertemukan dalam proyek sinetron yang sama itu.

Meski sudah putus, keduanya masih menjalin hubungan baik karena mereka memang mempunyai bisnis bersama. Di instagram keduanya tidak ada kata-kata yang menunjukkan rasa saling sindir atau sakit hati satu sama lain.

Namun yang membuat penggemar kaget, kini Audi Marissa sudah mulai mengunggah foto pria lain di instagramnya. Sabtu (24/9/2016), Audi mengunggah kebersamaannya dengan aktor Rayn Wijaya, di dalam foto unggahannya terlihat Audi dan Rayn pasang wajah lucu dengan memegang hidung masing-masing. Diketahui bahwa dua artis ini membintangi sinetron yang sama ‘Magic Cinta’ yang tayang awal September kemarin.

Sama seperti yang terjadi pada Audi dan Billy dulu, netizen menyangkan Audi dan Rayn mengalami cinlok. Sebagian penggemar menyayangkan sikap Audi yang terlalu cepat mencari pengganti Billy. Meski demikian belum ada konfirmasi dari Audi ataupun Rayn bahwa mereka pacaran.
(Muspri-sisidunia.com)