sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jawaban Celine Evangelista Soal Kumpul Kebo dengan Stefan William

Jawaban Celine Evangelista Soal Kumpul Kebo dengan Stefan William



Jakarta – Setelah sempat merahasiakannya, Celine Evangelista dan Steven William kini telah mengungkapkan hubungan asmara mereka ke publik. Namun dibalik itu, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Celine dan Steven tinggal bersama.

Jawaban Celine Evangelista Soal Kumpul Kebo dengan Stefan William

Menurut gosip yang beredar, Celine dan Steven telah “kumpul kebo” meski belum menikah. Bahkan, sempat beredar rumor yang menyebutkan tentang kehamilan Celine. Saat rumor ini coba ditanyakan pada Celine, ia memberikan jawaban sambil malu-malu. Sayangnya, Celine enggan memberikan jawaban yang jelas tentang kabar ini.

“Aduh yang itu enggak mau ngomong ya, haha,” ujar Celine sembari tertawa malu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016). Ketika kembali didesak oleh awak media, lagi-lagi Celine memilih untuk mengelak.

“Enggak mau ngomongin itu ah pokoknya,” tambahnya. Rumor tentang tinggal bersama ini sebenarnya berawal dari Steven sendiri.

Aktor “Anak Jalanan” itu sempat mengungkapkan bahwa ia sudah terbiasa menginap di rumah Celine, begitu juga sebaliknya. “Kalau tinggal serumah, memang aku di tempat dia, kadang dia rumah saya. Toh, saya tidak merugikan siapapun,” ujar Steven saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, ketika Celine diundang dalam acara Feni Rose, Celine terlihat sering menutupi bagian perutnya. Tak ayal, aksi Celine yang terus berusaha menutupi perutnya itu menimbulkan tanda tanya netter. Banyak netter yang menduga jika Celine kini tengah hamil.

“Ada yg blg jgn2 celine itu hamil ya? Kok perut ditutup trs wkt duduk?” tulis akun @shinttanie. “Celine hamil ya ampun tp aq tetap dukung karena seorang janda jg berhak hidup bkn dihina kyk gitu…gue dukung lo,” tambah akun @vivi_yanti_c.
(Muspri-sisidunia.com)