Home » Hiburan » Dinobatkan Sebagai Ketua Parfi 1956, Marcella Zalianty : “Alhamdulilah”

Dinobatkan Sebagai Ketua Parfi 1956, Marcella Zalianty : “Alhamdulilah”



Jakarta – Artis cantikĀ Marcella Zalianty terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 1956 dalam sebuah musyawarah kekeluargaan yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2016).

Dinobatkan Sebagai Ketua Parfi 1956, Marcella Zalianty : "Alhamdulilah"

Sebagai informasi, Parfi 1956 merupakan gerakan untuk mengembalikan marwah organisasi itu ke masa pembentukannya, yakni pada 1956.

“Alhamdulillah musyarawahnya berjalan lancar. Yang pasti musyawarah kekeluargaan. Walau tidak semuanya (anggota Parfi) hadir,” ucap Marcella usai pemilihan.

Istri pembalap Ananda Mikola mengaku bersyukur artis-artis senior maupun senior hadir dan bersatu memberikan dukungan.

Marcella juga berterima kasih kandidat ketua lain, aktor senior Ray Sahetapy, berbesar hati atas hasil musyawarah tersebut.

“Beliau dengan legawa dan jiwa yang besar mengakomodasi seluruh pendapat yang berkembang untuk dorong yang muda,” ujar Marcella.

“Namun, beliau tetap akan membantu dan membimbing Parfi 56 kembali menjadi wadah dan rumah artis film, serta berperan penting dalam kemajuan film nasional,” lanjut Marcella.

Ibu satu anak ini menambahkan ia mendapat dukungan penuh dari keluarga untuk tugas barunya itu.

“Mama dan suami alhamdulillah ngizinin,” kata Marcella.

Diketahui, Ketua Umum Parfi sebelumnya Gatot Brajamusti kini menjadi tersangka kasus narkoba.

Ia ditangkap tidak lama setelah dipilih sebagai ketua organisasi tersebut dalam kongres yang digelar di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada akhir Agustus lalu. (bens – sisidunia.com)