sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Batistuta Mengenang Perkenalannya Dengan Francesco Totti

Batistuta Mengenang Perkenalannya Dengan Francesco Totti



Roma – Gabriel Batistuta adalah striker legendaris Fiorentina yang pernah meraih Scudetto bersama AS Roma. Mantan bomber Argentina itu merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan Francesco Totti di Roma.

Batistuta Mengenang Perkenalannya Dengan Francesco Totti

Totti baru-baru ini genap berusia 40 tahun, dan dia masih jadi pemain penting di Roma. Menurut Batistuta, dia beruntung pernah menjadi rekan pemain sehebat Totti dalam kariernya.

“Francesco orang hebat, baik di dalam maupun luar lapangan. Semua mengenalnya sebagai pesepakbola, tapi saya beruntung karena saya juga mengenalnya secara pribadi,” kata Batistuta seperti dikutip Football Italia.

Batistuta juga mengakui bahwa ia sedikit merasa iri dengan Totti karena masih dianggap sebagai pemain penting dalam tim.

“Saya iri dengan Totti, karena dia masih bermain sepak bola hingga kini. Akan tetapi saya senang melihat dia masih menikmati olah raga ini,” ucap Batistuta.

Batistuta dan Totti memiliki kenangan khusus saat masih bermain bersama di AS Roma. Pada musim perdananya di sana, Batistuta langsung memberikan gelar Scudetto ketiga bagi I Giallorossi.

“Tampil bersama Totti dalam satu tim sangat menyenangkan, karena kami hanya perlu sekilas untuk memahami apa yang akan dia perbuat. Bersanding dengan Totti sebagai penyerang lubang, seharusnya saya mencetak lebih banyak gol lagi bagi Roma,” tutup Batigol, sapaannya.
(Muspri-sisidunia.com)