sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Terganggu Dengan Pipinya Yang Tembem, Ariel Tatum Sedot Lemak

Terganggu Dengan Pipinya Yang Tembem, Ariel Tatum Sedot Lemak



Jakarta – Belakangan ini Ariel Tatum menghebohkan publik dengan perubahan wajahnya. Ternyata ia memang melakukan sejumlah treatment yang membuat wajahnya berubah. Ariel mengaku tak nyaman dengan sejumlah bagian wajahnya karena itu ia memutuskan melakukan treatment tertentu.

Terganggu Dengan Pipinya Yang Tembem, Ariel Tatum Sedot Lemak

Ariel mengaku sempat merasa kurang nyaman dengan pipi chubby-nya dulu. Karena itu Ariel memutuskan untuk melakukan sedot lemak. Ariel merasa terganggu karena banyak yang menertawakan pipi tembamnya. Ia juga diminta untuk menguruskannya sedikit. Itulah yang membuatnya melakukan sedot lemak sejak dua tahun lalu.

“Udah sedot lemak di pipi. Sebelum sedot lemak itu parah. Kurang nyaman, jadi aku putuskan sedot lemak. Chubby bikin aku lebih muda. Pipi sama gigi aku bikin muda. Karena mukaku tua kan,” kata Ariel.

“Yang diubah pipi sama dagu, sedot lemak buat tirus dan kalian lihatnya enak di pipi. Kalau yang oplas itu nggak merugikan orang dan pakai uangnya sendiri ya silakan,” tambahnya.

Ternyata, keputusan yang ia ambil ini mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya. Selain melakukan sedot lemak, Ariel juga melakukan sulam bibir yang memang sedang tren di kalangan selebriti. Namun Ariel ternyata punya pengalaman buruk karena sulam bibir, ia gagal karena warnanya berbeda-beda. (bens – sisidunia.com)