sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sejumlah Pantai di Indramayu Jadi Tempat Bermesraan Pelajar Bolos Sekolah

Sejumlah Pantai di Indramayu Jadi Tempat Bermesraan Pelajar Bolos Sekolah



Indramayau – Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Indramayu, khususnya wisata pantai rawan dijadikan tempat mesum terlebih sering dijadikan tempat bolos bagi pelajar di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kasubag Umum dan Kepegawaian Satpol PP Kabupaten Indramayu, Siti Nur Amalia mengatakan, pihaknya sering menjumpai para pelajar yang bolos sekolah ke wisata pantai yang berada di sejumlah titik di Kabupaten Indramayu.

Sejumlah Pantai di Indramayu Jadi Tempat Bermesraan Pelajar Bolos Sekolah

“Mereka bisa berpasang-pasangan. Bukan hanya sekadar mengobrol mereka pun bisa sampai melakukan hal-hal lainnya hingga nekad berbuat mesum,” terangnya, Minggu (2/10/2016).

Untuk itu, pihaknya rutin melakukan operasi dan sweeping para pelajar ketika kegiatan belajar mengajar berlangsung, mulai dari lokasi-lokasi yang berada di wilayah perkotaan hingga lokasi wisata.

“Kami siap menindaklanjuti jika ditemui para pelajar yang nekat berbuat mesum di lokasi wisata,” tegasnya.

Indramayu sendiri memanglah kawasan pantai yang terbentang cukup panjang di Jawa Barat. Selain itu, Indramayu memang juga terkenal dengan sejumlah tempat-tempat hiburan dan warung-warung remang-remang yang berada di sepanjang jalan jalur pantai utara.