sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ruhut Pilih Ahok, Agus Yudhoyono : “Ini Demokrasi”

Ruhut Pilih Ahok, Agus Yudhoyono : “Ini Demokrasi”



Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menghargai keputusan Ruhut Sitompul dan Hayono Isman yang lebih mendukung calon lain daripada yang diusung partainya di Pilgub DKI Jakarta 2017. Menurutnya, setiap orang memiliki pandangan berbeda dalam menentukan siapa calon yang lebih pantas memimpin Jakarta.

Ruhut Pilih Ahok, Agus Yudhoyono : "Ini Demokrasi"

“Semua orang pasti punya pandangan, ini demokrasi, ya kita hargai lah,” kata Agus di area car free day Sudirman, Jakarta, Ahad (2/10).

Akan tetapi, kader Demokrat lainnya, Roy Suryo berpendapat, Ruhut dan Hayono secara de facto sudah tidak dianggap lagi oleh kader partai. Keduanya juga akan segera diproses oleh Komite Pengawas Partai Demokrat untuk mempertanggungjawabkan perbedaan sikapnya.

“Mereka akan segera diproses oleh Komite Pengawas Partai Demokrat untuk mempertanggungjawabkan perbedaan sikapnya tersebut,” ucap Roy.

Diketahui, Ruhut dan Haryono lebih memilih menyatakan dukungannya ke pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta ketimbang dukung calon yang diusung Partai Demokrat. Ruhut juga sudah dinonaktyifkan sebagia juru bicara partai Demokrat semnjak dirinya menyatakan lebih memilih mendukung Ahok ketimbang calon yang lainnya. Hal itu dilakukan Ruhut sebelum Demokrat memutuskan untuk mencalonkan Agus Yudhoyono sebagai penantang Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.