sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ridwan Saidi Tuding Ahok Telah Hancurkan Sejarah Betawi

Ridwan Saidi Tuding Ahok Telah Hancurkan Sejarah Betawi



Jakarta – Tokoh Betawi Ridwan Saidi meminta agar Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak seenaknya melakukan penggusuran. Karena, apa yang telah dilakukan Ahok selama ini merupakan bentuk pemusnahan sejarah di Kota Jakarta yang menjadi tempat penghuni warga asli Betawi.

Ridwan Saidi Tuding Ahok Telah Hancurkan Sejarah Betawi

“Kembalikan sejarah kami. Kami adalah penduduk asli. Jangan hancurkan tempat kami. Dia itu menghancurkan dan tidak membangunnya kembali,” ujar Ridwan dalam diskusi yang bertajuk Adu Strategi di Tanah Betawi bersama Sindo Trijaya, di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Menjelang Pilkada DKI Jakarta, dia berharap agar warga Jakarta dapat memilih pemimpin yang memiliki cara kerja baik. Karena menurutnya, Ahok selama ini tergolong berisik dalam memimpin Kota Jakarta.

“Bukan orang yang teriak teriak teriak depan seorang wanita kita ingin. Orang yang kasar. Kita butuh sosok yang santun. Kita butuh sosok yang tidak kasar. Di depan umum berteriak teriak secara kasar, dia itu kan bisanya berisik,” jelas dia.

Selama ini Ahok memang sering mendapatkan komentar yang pedas dari beberapa lawan poliknya. Selain itu juga, program-program yang dilaksanakan Ahok sebagai Gubernur DKI juga sering mendapatkan perlawanan dari berbagai warga Jakarta. Namun tidak sedikit pula warga Jakarta yang mendukung semua program yang dilakukan oleh Ahok untuk menjadikan Jakarta lebih baik lagi.
(Legolas – sisidunia.com)