sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polling di Medos, Pasangan Agus-Sylvi Raup Suara Tertinggi

Polling di Medos, Pasangan Agus-Sylvi Raup Suara Tertinggi



Jakarta – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada pilkada 2017 yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni merupakan salah satu calon unggulan masyarakat. Pasalnya menurut hasil polling yang dilakukan oleh media sosial pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendapatkan perolehan tertinggi.

Polling di Medos, Pasangan Agus-Sylvi Raup Suara Tertinggi

Namun nampaknya hasil polling tersebut tak mau membuat tim sukses Agus-Sylvia berbangga hati. Hal ini disampaikan oleh Roy Suryo yang menegaskan bahwa pihaknya tak mau cepat berbangga hati karena memenangkan hasil polling medeia sosial. Lebih lajut Roy Suryo menegaskan bahwa pihaknya lebih memilih untuk fokus dalam memenangkan hasil riil Pilgub pada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Karena itu poling, tapi kami ingin menang di TPS-nya,” kata Roy usai menghadiri diskusi bertajuk ‘Adu Strategi di Tanah Betawi’, Jakarta, Sabtu (1/10/2016).

Meski mengakui tak seberapa memrikirkan hasil polling yang dilakukan oleh netizen, Roy mengapresiasi perhatian masyarakat pada Agus dan Sylvia dengan mengucapkan banyak terimaksih pada masyarakat yang memberikan dukungannya pada Agus – Sylvia.

“Terimakasih, ini awal yang baik dan pertahankan,” ujarnya.

Dalam polling tersebut pasangan Agus dan Sylvia berhasil memeperoleh polling sebanyak 39 persen, disusul dengan pasangan Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok – Djarot Syaiful Hidayat dengan perolehan suara yang berbeda tipis yakni 37 persen.