sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pengamat Menyebut Ahok Tak Akan Bisa Menang Di Angka 60 Persen Lebih

Pengamat Menyebut Ahok Tak Akan Bisa Menang Di Angka 60 Persen Lebih



Jakarta – Pada Pilkada DKI 2017 nanti akan diprediksi pendiri lembaga survei Cyrus Network, Hasan Nasbi Batupahat akan ada pertarungan sengit.. Hasan yakin kemenangan tak akan diraih dengan mudah oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), meski lembaganya terang-terangan berpihak pada Ahok.

Pengamat Menyebut Ahok Tak Akan Bisa Menang Di Angka 60 Persen Lebih

“Kita enggak bisa besar kepala. Ahok pasti didukung warga DKI, tetapi jangan mimpi menang di angka 60, 70, 80 persen, enggak akan bisa,” kata Hasan di Markas ‘Teman Ahok’, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10).

Hasan menyampaikan bahwa ada 35 persen hingga 40 persen warga Jakarta yang tidak akan pernah mau mendukung Ahok.

Dia mengatakan sikap anti-Ahok ini, sudah menjadi prinsip sebagian warga Jakarta. Sehingga fakta dan penjelasan apa pun tak akan bisa mengubah keyakinan mereka.

“Pendukung Ahok ini darahnya sudah kental, sama seperti yang anti-Ahok darahnya juga sudah kental, kalau dadanya dibelek itu ya tulisannya anti-Ahok,” kata Hasan.

Hasan juga menyampaikan, hal yang bisa dilakukan saat ini adalah mempertahankan keyakinan masing-masing.

Kelompok garis keras ini, menurut Hasan, biasanya diisi oleh mereka yang sudah tua. Adapun para pemilih muda, lanjut dia, masih bisa digaet dengan alasan-alasan rasional.

“Kalau senior udah kental darahnya. Yang muda bisa digoyang karena mereka enggak punya dendam dengan masa lalu,” ujar Hasan. (bens – sisidunia.com)