Home » Hiburan » Model Cantik Ini Masih Pede Pamerkan Tubuh Meski Hamil 4 Bulan

Model Cantik Ini Masih Pede Pamerkan Tubuh Meski Hamil 4 Bulan



London – Tidak terlihat adanya tanda-tanda kehamilan empat bulan pada tubuh Massy Arias (27). Beberapa waktu lalu Arias yang berprofesi sebagai Model fitnes mengunggah foto memperlihatkan perutnya kencang dan berotot.

Model Cantik Ini Masih Pede Pamerkan Tubuh Meski Hamil 4 Bulan

Arias menuliskan pada teks foto informasi yang menerangkan dia sedang hamil empat bulan.

“Hari kamis yang bahagia, salam dari DC, Princess Harper berusia 18 minggu hari ini. Aku baru saja melakukan olahraga ringan di kamar hotel, aku segera edit dan unggah untuk kalian besok. Bagaimana kabar yang lainnya hari ini? Aku tidak sabar untuk kembali pulang dan bekerja,” tulis Arias.

Lebih kurang 1.500 netizen mengekspresikan respon di kolom komentar pada unggahan Arias tersebut.

Respon netizen pun beragam ada yang merasa terinspirasi dan ada pula yang menuduh Arias sengaja terus berolahraga berat demi penampilan yang seksi.
Sebelumnya, seorang Model fitness bernama Sarah Stage juga pernah menggegerkan dunia maya karena hamil dan masih memiliki perut kencang.

Stage, bahkan berfoto dengan kandungan yang telah memasuki usia delapan bulan. Namun, perutnya masih kencang dan hanya terlihat seperti orang kebanyakan minum alias kembung.

Kemudian, banyak wanita lain yang juga mengunggah foto di Instagram memperlihatkan perut kencang saat kandungan sudah lebih dari tiga bulan.

“Tidak ada penjelasan valid, tetapi ini (perut Arias) bukan perut normal seorang wanita yang 34 minggu,” jelas Alyssa Dweck, MD, seorang rekan penulis V is for Vagina.

Menurut dia, tidak ada teori pasti yang menjelaskan bahwa perut yang masih kencang saat hamil menandakan gangguan atau tidak sehat.

“Beberapa wanita memang tidak memperlihatkan perut yang besar saat hamil. Biasanya, mereka memiliki otot perut yang kencang sehingga menutupi perut yang membesar,” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)