sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Mengapa Ratu Elizabeth Merasa Jengkel Dengan Kate Middleton ?

Mengapa Ratu Elizabeth Merasa Jengkel Dengan Kate Middleton ?



Inggris – Pangeran William, Kate Middleton, dan dua orang anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte, tengah melakukan perjalanan dinas mengunjungi Kanada.

Mengapa Ratu Elizabeth Merasa Jengkel Dengan Kate Middleton ?

Pangeran William dan Kate Middleton tampak berbahagia dalam perjalanan tersebut bersama dua buah hati mereka. Namun, sejumlah harian dan portal berita di Inggris memperkirakan bahwa Ratu Elizabeth bisa jadi jengkel dengan Kate selama berada di Kanada. Pasalnya, beberapa kali Kate terlihat bicara dengan Pangeran George yang baru berusia tiga tahun dengan cara jongkok dan berlutut.

Tujuan Kate tentu saja agar matanya sejajar dengan mata putra sulungnya tersebut ketika mendengarkannya bicara. Sayangnya, Ratu Elizabeth tidak menyukai gaya bicara antara orangtua pada anak yang demikian.

Sebab, saat perayaan ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth beberapa waktu lalu, dia terlihat menegur tegas Pangeran William karena sampai harus berlutut saat berbicara dengan Pangeran George.

Sebenarnya, cara Pangeran William dan Kate Middleton yang berbicara dengan melihat mata putra sulung mereka tersebut mendulang pujian dari sejumlah pakar pola asuh anak.

Salah satunya adalah Gill Connel, child development expert dan penulis A Moving Child Is a Learning Child.

“Bicara dengan anak sembari menatap wajah dan matanya membuat anak merasa didengarkan dan diperlakukan dengan baik oleh orang tuanya,” pungkas Connel.

Namun, pola asuh yang benar belum tentu sesuai dengan tata perilaku dan etika yang menjadi aturan baku Istana Buckingham. (Muspri-sisidunia.com)