sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Komentari Ahok, Ridwan Saidi : “Ke Laut Saja Dia”

Komentari Ahok, Ridwan Saidi : “Ke Laut Saja Dia”



Jakarta – Budayawan Betawi Ridwan Saidi punya permintaan khusus kepada dua penantang Ahok-Djarot, yakni Anies Baswedan dan Agus Harimurti-Sylviana Murni.

Komentari Ahok, Ridwan Saidi : "Ke Laut Saja Dia"

Dia menilai, DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok mengecewakan. Maka, perlu pergantian orang yang menduduki kursi DKI 1.

“Intinya, anda kembalikan itu Jakarta sebagai kota peradaban. Yang lain-lain itu ngesub aja ke situ. Temanya kota peradaban, biar kami ini betah,” kata Ridwan dalam diskusi bertajuk Adu Strategi di Tanah Betawi, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Kata Ridwan, Jakarta harus dipimpin oleh figur pemimpin yang enak dan berilmu. Bukan yang menguasai maki-makian saban hari.

“Bukan yang menguasai maki-makian. Telinga kita sakit, rejeki kita jadi jauh kata orang Betawi, kalau kita dengerin orang maki-maki. Karena gelombang udara jadi rusak,” tegasnya.

Ridwan Saidi menyatakan Ahok akan kalah dalam Pilkada DKI Jakarta. “Out dia. Ke laut saja dia,” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)