Home » News » Kecantikan Sarah Sahabat Awkarin Juga Mulai Banyak Diperbincangkan

Kecantikan Sarah Sahabat Awkarin Juga Mulai Banyak Diperbincangkan



Jakarta – Akhir-akhir ini memang tengah ramai diperbincangkan oleh banyak netizen video Awkarin dan Gaga, ternyata inilah sosok Sarah yang tidak lain adalah sahabat dari Karin Novilda. Jika kalian sudah pernah melihat akan video Awkarin, Sarah adalah salah satu sahabat Karin yang turut terlihat dalam video tersebut.

Kecantikan Sarah Sahabat Awkarin Juga Mulai Banyak Diperbincangkan

Tidak hanya itu, ternyata Sarah juga turut menenangkan Karin yang terus mengangis sambil mengatakan “roda terus berputar”. Terlihat kalau dirinya memang benar-benar sahabat sejati dalam viedo tersebut.

Ternyata Sarah sendiri memiliki nama lengkap Sarah Alana Gibson, Lebih tepatnya Sarah adalah keturunan ayahnya yang seorang bule dan bekerja sebagai pilot disalah satu maskapai luar negeri.

Tidak dengan Karin sang sahabat, Sarah sendiri juga cantik banget dan hits lhoo. Selain itu juga pengikutnya di Sosial Media Instagram telah mencapai 185.000 orang. Pantas saja kalau endorse mengalir terus menerus.

Ternyata selain menjadi sahabat baik Karin dan juga melejitnya endorsenya, Sarah juga seorang model yang kini namanya banyak diperbincangkan, dulu dirinya juga pernah muncul di acara TV yang bertajuk Are You Smarter than 5th Grader.

Persahabatannya dengan Awkarin sendiri banyak yang menyebutkan kalau mereka friendhip goals. Ada juga foto Sarah dengan Gaga, namun mereka hanyalah sebatas teman saja. seperti diketahui nama Karin dan Sarah muncul pada saat mereka menghebohkan netizen di Sosial Media Instagram mereka dengan mengunggah berbagai foto.

Selain itu ternyata Awkarin memiliki gaya fashion yang kekinian banget, namun banyak yang beranggapan kalau gaya fashion Karin tidak kalah dengan artis-artis ABG yang banyak berlalu lalang di dunia hiburan tanah air.

Karin mendapat pundi-pundi rupiah tak hanya dari endorse, namun juga dari vlog yang dijalaninya . Baru sedikit video-video yang diunggahnya, namun setiap vlog Karin ditonton hingga sekitar satu juta kali.

Karin bisa mendapat minimal 8 juta rupiah dalam sebulan dari Vlog yang ia jalankan. Video-video yang diunggah Karin bercerita tentang kesehariannya bersama sahabat-sahabatnya, juga kekasihnya. (bens – sisidunia.com)