Home » News » Dukung Ahok, Ruhut Sitompul Tak Lagi Dianggap di Demokrat ?

Dukung Ahok, Ruhut Sitompul Tak Lagi Dianggap di Demokrat ?



Jakarta – Ketua DPP Bidang Politik Hukum dan Keamanan Partai Demokrat Ruhut Sitompul tak mendukung cagub Jakarta usungan partainya, yakni Agus Harimurti. Menurut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo, teman-teman di Partai Demokrat sudah tidak menganggap Ruhut Sitompul ada lagi di partainya.

Dukung Ahok, Ruhut Sitompul Tak Lagi Dianggap di Demokrat ?

“Secara de facto, teman-teman sudah enggak anggap (Ruhut) lagi. Dia sudah enggak kelihatan lagi, baik di DPP atau di Cikeas,” kata Roy Suryo di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (2/10/2016).

Roy pun menyayangkan Ruhut yang selalu berbicara atas nama partai. Pencopotan Ruhut pun saat ini sedang diproses di internal Partai Demokrat.

Roy menambahkan, saat ini partainya sedang berusaha menyukseskan Pilgub DKI serta menatap masa depan partai yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

“Ruhut itu di acara partai sudah tidak pernah ada lagi. Jadi kami menyayangkan kalau dia selalu bersuara atas nama partai,” ucap Roy Suryo.

“Kami partai taat saja. Kami ikut hasil rekomendasi (partai), yang jelas kami sekarang fokus untuk Indonesia dan Jakarta ke depan,” tuturnya.
(Legolas – sisidunia.com)