sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Curi Belasan Pakaian Dalam Wanita Akibat Patah Hati

Curi Belasan Pakaian Dalam Wanita Akibat Patah Hati



Yogyakarta – Beralasan patah hati setelah berpisah dengan mantan kekasihnya, seorang pemuda nekat melakukan pencurian puluhan pakaian dalam wanita.

Curi Belasan Pakaian Dalam Wanita Akibat Patah Hati

Pemuda bernama Mario (29), warga Jawa Timur, tertangkap tangan warga saat mencuri pakaian dalam di daerah Sinduadi, Mlati, Sleman, beberapa waktu lalu. Setelah dilakukan pengembangan oleh petugas Polsek Melati, hal mencengangkan dijumpai dari pemuda yang tercatat sebagai mahasiswa pasca sarjana di universitas di Yogyakarta itu.

“Masih kita dalami modus sebenarnya pelaku melakukan pencurian ini, dia mencuri banyak sekali pakaian dalam namun hanya disimpan dan tidak ada yang dijual,” ungkap Kapolsek Mlati, AKP Supriyantoro, Selasa (27/9/2016).

Terungkapnya aksi nyeleneh mahasiswa itu bermula saat penghuni rumah, Wenny (31) memergoki aksi pencurian, Jumat (23/9/2016) pukul 04.00 pagi. Saat itu pelaku sedang berusaha mengambil pakaian dalam dari jemuran. Akan tetapi tanpa disadari pelaku, penghuni rumah mengetahui aksi itu. Teriakan maling yang mengarah kepada pelaku membuatnya lari kalang kabut. Pelaku berlari menuju kosnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Warga bersama petugas Polsek Mlati selanjutnya melakukan penangkapan terhadap pelaku. Saat ditangkap, pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku juga mengaku jika sudah mencuri sebanyak tujuh potong bra, dan sepuluh celana dalam wanita.

“Pelaku mengaku mengambil barang-barang tersebut dari jemuran warga. Dia (pelaku) memang sudah berniat mencuri, dia mengaku jika sebelum-sebelumnya mencuri selalu dinihari,” kata Kapolsek.

Dari pengakuan itu, petugas lantas melakukan penggeledahan di kos tempat pelaku tinggal. Dua karung berisi ratusan BH dan celana dalam wanita ditemukan di kamar pelaku. Mahasiswa itu mengaku jika melakukan aksi pencurian karena merasa sakit hati dengan mantan pacarnya.

“Besok kita akan melakukan pemeriksaan dengan psikolog apakah pelaku memiliki kelainan atau yang lainnya,” tambah Kapolsek.
(Muspri-sisidunia.com)