sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Comic David Nurbianto Kesal Tak Boleh Kritisi Pemerintahan DKI

Comic David Nurbianto Kesal Tak Boleh Kritisi Pemerintahan DKI



Jakarta – Juara Stand Up Comedy Indonesia season 4 (SUCI 4) yang ditayangkan oleh Kompas TV tahun 2014, David Nurbianto mengungkapkan keresahan yang dialaminya berkaitan tekanan yang membuat tidak bisa kritis terhadap pemerintah. Dalam status yang tersebar di sosial media, pria asli Betawi kelahiran 13 Desember 1989 ini menulis:

Comic David Nurbianto Kesal Tak Boleh Kritisi Pemerintahan DKI

“Gue stand up emang buat nyari duit dan ngidupin keluarga juga. Tapi saat dapet brieff (pengarahan -red) kerjaan gini kepaksa gue tolak. Keresahan gue sama Jakarta kaga bisa dibeli termasuk kritisi sama Pemerintahannye.”

“Jaman sekarang yang bener2 kritis karna punya ikatan batin dengan Jakarta disangka perusuh dan penghambat pembangunan. Sementara kalo bukan kite yg teriak, siape lagi??? Gue kritik juga dengan kapasitas gue sebagai komedian kok. Kaga lebih.”

“10 juta 20 juta bisa dicari. Tapi kepekaan dan kepedulian akan kondisi sekitar kaga ada harganye…”

“Terima Kasih YANG MAHA PEMBERI REZEKI….,” tutup David Nurbianto.

David Nurbianto memang terkenal sebagai salah satu komika yang selalu memberikan contoh-contoh kehidupan nyata dalam teknik berstand up nya. Dia juga sering melayang berbagai komentar yang cukup pedas terkait dengan pemerintahan yang terjadi sekarang di Indonesia terutama pada DKI Jakarta.