Home » News » Banjir Cibiran, Mario Teguh Pamit Dari Kompas TV ?

Banjir Cibiran, Mario Teguh Pamit Dari Kompas TV ?



Jakarta – Mario Teguh pamit dan ucapkan salam perpisahan dengan pemirsa televisi se-Indonesia. Berikut penyampaian lengkapnya, Sabtu (1/10/2016).

Banjir Cibiran, Mario Teguh Pamit Dari Kompas TV ?

Melalui akun Instagram miliknya, Mario Teguh menyampaikan salam perpisahan.

Penampilannya (taping) Mario Teguh Golden Ways malam ini di Kompas TV adalah penampilannya yang terakhir.

Meski demikian, Mario Teguh berjanji akan terus menemani fansnya melalui layar telepon genggam, laptop atau perangkat lainnya yang saat ini masih dalam pembicaraan oleh tim.

Apakah hal ini terkait dengan persoalannya dengan Ario Kiswinar Teguh?

Berikut Ini Postingan Lengkap Pamitan Mario Teguh kepada followernya yang biasa menonton acara MTGW di kompas TV

Sahabat saya yang baik hatinya,

Malam ini kita NOBAR TERAKHIR
MTGW – Saranghaeyo.
KOMPAS TV
Sabtu, 1 Oktober 2016
19:30 – 21:00 WIB.

Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini.

Kami sudah sampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV.

Segenap Management Team MTSC dan saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami di Kompas TV dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di manca negara.

Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik – keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan.

Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda.

Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda.

Terima kasih atas persahabatan dan dukungan baik yang kami terima selama ini.

Terima kasih dan salam super!

Salam sayang dari Ibu Linna dan saya
Tanggapan beragam netizen bermunculan:

“seribu kebaikan akan dilupakan hanya karna satu kesalahan,setiap ujian di jatuhkan kpd setiap hamba wlw pun dia nabi,terkadang yg terbaik tdk sllu yg terindah terimakasih pak semoga kputusan ini mjd keputusan yg terbaik dan mudah2han ada lg generasi yg super yg siap memotivasi indonesia Amiin..” tulis akun Lisin Art

” mndengar kbar ini, air mata ini mengalir deras, hati sya serasa gelap gulita, gunda n gelisah.. pk mario rsanya sulit sekali untk menerima kbar ini.. sya msih ingn mndengar motivasi pak mario d layar TV ” tulis akun Hiday Ia TunNi’mah.

” Walaupun sudah ribuan kebaikan yang kita berikan, satu kesalahan akan menghanguskan semua kebaikan yang kita lakukan. Tetap semangat pak Mario. Semoga permasalahan yang sedang dihadapi cepat selesai dengan baik ” tulis akun Helmy Fahmiansyah. (bens – sisidunia.com)

One comment

  1. Ada yg senang, ada yg kecewa, itulah dunia.
    Bagi yg sedih, jangan terlalu lama, yg senang jangan jangan lupa batasnya.
    Mat jalan, semoga tercapai harapan.
    Disamping yg dicintai, ada penggalan masa lalu yg perlu dibijaki.
    Ada kata terucap yg perlu bukti, ada tuduhan yg menyakiti.
    Selesaikan itu dulu, sebelum menggandeng belahan hati.
    Akta lahir ada, nama papa Anda, tapi anda menyangkalnya,
    Bagaimana ia buat visa, paspor dan surat berharga, ketika wajib cantumkan nama papa