sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Atiqah Hasiholan Curiga Tim Sukses Ahok Bully Dirinya di Twitter

Atiqah Hasiholan Curiga Tim Sukses Ahok Bully Dirinya di Twitter



Jakarta – Beberapa waktu lalu Atiqah Hasiholan sempat menjadi korban kampanye hitam di sosmed. Akun bernama Renny Fernandez membully Atiqah dan mengkaitkannya dengan aktifitas ibunya, Ratna Sarumpaet, yang kerap melayangkan kritik pada pemerintahan.

Atiqah Hasiholan Curiga Tim Sukses Ahok Bully Dirinya di Twitter

Akun tersebut bahkan tak hanya sekedar mem-bully Atiqah, namun juga suaminya Rio Dewanto. Terkait kabar tersebut, Atiqah memberikan pernyataannya pada awal media.

Aktris bersia 34 tahun ini mencurigai bahwa akun tersebut merupakan milik tim sukses Gubernur DKI Jakarta Tjahaja Basuki Purnama atau Ahok. Meski mencurigai tim sukses Ahok, tapi Atiqah mengaku bahwa ini adalah dugaannya sementara.

“Coba deh cek Twitter aku. Sempat panas kemarin,” ujar Atiqah di area Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016). “Aku mikirnya kayaknya tim suksesnya Ahok deh. Tapi belum tau juga sih.”

Mendengar kekesalan sang istri, Rio berusaha menenangkannya. Rio meminta Atiqah untuk tak langsung mempercayai dugaan bahwa akun yang menyerangnya ini merupakan milik pendukung Ahok.

“Masih dugaan tim sukses Ahok,” sahut Rio. “Jangan langsung percaya gitu ah sayang.”