sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Tak Mau Pasang Spanduk Dukungan Karena Merusak Kota

Ahok Tak Mau Pasang Spanduk Dukungan Karena Merusak Kota



Jakarta – Bakal calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, berjanji tak akan memasang spanduk pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Basuki atau Ahok maju pilkada berpasangan dengan bakal calon wakil gubernur yang juga petahana, Djarot Saiful Hidayat.

Ahok Tak Mau Pasang Spanduk Dukungan Karena Merusak Kota

“Kami enggak mau pasang spanduk atau apapun juga. Karena itu akan merusak kota Jakarta,” kata Ahok, di Sekretariat “Teman Ahok”, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Dibanding menyebar spanduk maupun stiker yang dianggap mengotori Jakarta, lanjut dia, kampanye lebih efektif dilakukan dengan memaparkan kinerja.

Ahok mengatakan, dirinya juga akan berkampanye dengan turun ke warga ibu kota.

“Di sana, kami sampaikan fakta, kami akan mendidik dan mengedukasi masyarakat untuk memilih berdasar hasil kerja nyata. Jadi orang boleh bilang apa, buktikan saja kerjanya apa. Kalau cuma ngomong teori-teori ya enggak ketemu,” kata Ahok.

Ahok sendiri akan maju ke Pilkada DKI 2017 dengan mendapatkan dukungan tambahan dari partai PDIP yang berpasangan dengan Jarot. Sedangkan Gerindra mengusung pasangan Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno serta Partai Demokrat yang mengusung Agus Yudhoyono yang berpasangan dengan silvy untuk menghadapi Ahok dalam perebutan kursi DKI 1 tersebut.