Home » News » Agus Yudhoyono Buktikan Dirinya Tak Ada Larangan Untuk Berlari

Agus Yudhoyono Buktikan Dirinya Tak Ada Larangan Untuk Berlari



Jakarta – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono membantah, karier militernya berhenti lantaran mengalami gangguan kesehatan. Agus membuktikannya dengan mengikuti lomba maraton di kawasan Car Free Day, Jakarta.

Agus Yudhoyono Buktikan Dirinya Tak Ada Larangan Untuk Berlari

“Alhamdulillah, saya sehat semuanya,” kata Agus di kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (2/10/2016).

Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan menyampaikan hal serupa. Dia menilai, kemampuan Agus berlari maraton sepanjang 5 kilo meter dari Jalan Sudirman dan kembali ke Gedung GBK menunjukkan Agus dalam kondisi yang prima.

“Dengan orang melihat dia berlari seperti itu, sudah membuktikan dia sehat. Kita tidak perlu menanggapi serius. Tapi yang namanya haters tidak mungkin bisa kita bendung. Kita perhatikan, tapi jangan menyita waktu kita,” ujar Ramadhan.

Agus berlari didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya. Di sekitar arena finish, tampak Ketua Umum Partai Demokrat yang juga ayahanda Agus, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Selain itu, juga tampak Roy Suryo, Imelda Sari, Hatta Rajasa.

Agus memutuskan mundur dari dinas TNI Angkatan Darat saat pangkatnya masih mayor. Cedera punggungmenjadi dugaan yang menghambat Agus untuk meneruskan karier militernya menjadi perwira tinggi atau jenderal seperti sang ayah. (bens – sisidunia.com)