Home » News » Unik : Ular Mari Keracunan Setelah Gigit Payudara Seorang Model

Unik : Ular Mari Keracunan Setelah Gigit Payudara Seorang Model



Tel Aviv โ€” Silikon telah terbukti sangat berbahaya, terutama bagi seekor ular. Hewan melata tersebut mati keracunan silikon setelah menggigit payudara seorang model berasal dari Israel.

Unik : Ular Mari Keracunan Setelah Gigit Payudara Seorang Model

Model Orit Fox yang berpakaian seksi, dalam sebuah video, berakting di depan kamera sambil memegang seekor ular berukuran cukup besar.

Ular tersebut merambat dan melilit kaki Fox ditambah suara seorang lelaki yang menyampaikan suatu cara menjadi seorang perempuan seksi.

Akan tetapi, kejadian itu berkembang jauh ketika Fox mencoba jilat ular tersebut ketika hewan itu merambat mendekati mulut sang model.

Fox tak menyadari aksinya membuka mulut dan menjulurkan lidah membuat sang ular merasa terancam. Dalam sekejap mata, ular itu menyerang dan menggigitnya.

Dengan sangat cepat ular itu menggigit payudara kanan sang model yang secara spontan berteriak dan mengibaskan ular itu agar pergi menjauh.

Namun, ular itu tak beranjak dari tubuh Fox hingga kru pembuatan film turun tangan membantu. Setelah beberapa detik, ular itu akhirnya melepaskan gigitannya.

Beruntung ular tersebut tidak berbisa sehingga Fox hanya butuh sekali suntikan untuk mencegah tetanus. Namun, nasib ular itu lebih buruk karena tak lama setelah aksinya menggigit payudara model tersebut, hewan itu mati akibat keracunan silikon. (bens – sisidunia.com)