sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seperti Inilah Tampilan Terbaru Web Resmi Teman Ahok

Seperti Inilah Tampilan Terbaru Web Resmi Teman Ahok



Jakarta – Laman web pendukung Ahok, temanahok.com, dikabarkan sempat terhenti sementara dikarenakan pengumpulan KTP warga yang mendukung Ahok untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 dirasa sudah cukup banyak.

Seperti Inilah Tampilan Terbaru Web Resmi Teman Ahok

Amalia Ayuningtyas merupakan seorang penggagas dari komunitas Teman Ahok tersebut. Amalia mengatakan beberapa waktu kemarin situs resmi Teman Ahok telah ditutup untuk sementara waktu.

“Per Senin (26/9) kemarin, web kami sudah tidak bisa diakses,” kata dia.

Namun hari ini, Sabtu (1/10/2016), situs resmi Teman Ahok sudah resmi diluncurkan kembali. Tujuannya adalah untuk menjelaskan posisi dan peran dari Teman Ahok terkini. Mereka akan menjalankan strategi kampanye lewat internet, penjualan pernak-pernik (merchandise), hingga memantau perhitungan suara di Pilgub DKI 2017. Hal-hal itu rencananya akan dipampang di situs mereka.

Situs resmi tersebut beralamat di TemanAHOK.com . Dikarenakan situs tersebut baru resmi diluncurkan pada hari ini, Sabtu (1/10/2016), informasi yang disajikan pun masih belum terlalu banyak. Seperti pada kategori Kenapa Ahok ?. Informasi yang masih disajikan dalam kategori tersebut baru Siapa Ahok?, Kinerja Ahok dan Kontroversi Ahok, masih belum sampai pada tahap Visi Misi Ahok-Djarot.

Pada Kategori Teman Ahok, tersedia pilihan merchandise khusus bagi para pendukung Ahok. Pilihan merchandise tersebut ada pakaian, aksesoris dan sepatu. Dalam gambarnya juga sudah tertera harga dari masing-masing barang.

Tak hanya itu, dalam situs resmi Teman Ahok juga menampilkan berbagai macam berita mengenai Ahok, Penjelasan serta nomer kontak Teman Ahok dan Laporan Keuangan dari komunitas Teman Ahok itu sendiri.
(Muspri-sisidunia.com)