sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polisi Terjunkan Tim Kusus Untuk Menyelidiki Uang Rp1 Triliun Kanjeng Dimas

Polisi Terjunkan Tim Kusus Untuk Menyelidiki Uang Rp1 Triliun Kanjeng Dimas



Surabaya – Uang Rp1 triliun milik Dimas Kanjeng Taat Pribadi masih dilacak keberadaanya, informasi mengatakan telah dititipkan pada seseorang yang sedang berada di Jakarta.

Polisi Terjunkan Tim Kusus Untuk Menyelidiki Uang Rp1 Triliun Kanjeng Dimas

Polda telah menerjunkan tim khusus untuk menelusuri keberadaan uang tersebut. Jika informasi yang diperoleh benar, bisa diduga uang tersebut didapat dari hasil penipuan.

“Terkait uang Rp1 triliun masih sebatas informasi, dan sampai sekarang petugas masih melakukan penyidikan,” terang Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji, Jumat (30/9/2016).

Anton mengatakan, Dimas Kanjeng yang terseret kasus penipuan, pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi, termasuk Marwah Daud Ibrahim, sebuah ketua yayasan.

“Pokoknya semua saksi dalam perkara ini akan diperiksa,” tandas Anton.

Polda Jatim telah menetapkan Dimas Kanjeng sebagai tersangka dalam kasus penipuan. Penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara dan mengantongi dua alat bukti.

Polda Jatim juga telah menetapkan Dimas Kanjeng sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan dua santrinya, Ismail dan Abdul Gani. Otak dalam pembunuhan itu adalah Taat Pribadi. (bens – sisidunia.com)