sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Janji Anies Sediakan Lapangan Kerja Saat Berkunjung ke Jatinegara

Janji Anies Sediakan Lapangan Kerja Saat Berkunjung ke Jatinegara



Jakarta – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan sejumlah rencana program kerja yang akan dilakukan bersama Sandiaga Uno dihadapan warga dan relawan Jakarta Pilih Anies Sandi (JAKPAS).

Janji Anies Sediakan Lapangan Kerja Saat Berkunjung ke Jatinegara

Anies menyampaikan, ada sejumlah program jangka pendek yang menjadi prioritas pertama yaitu ketersediaan lapangan pekerjaan yang menjadi masalah krusial yang dihadapi oleh warga DKI Jakarta. Dia menargetkan akan menggalakkan pelatihan kerja untuk warga Jakarta.

“Kita ingin konsentrasi pada warganya, masalah penyediaan lapangan kerja. Saya dan Mas Sandi menempatkan jadi satu soal itu. Kita akan bagi tugas setelah nanti terpilih dan konsentrasi pertamanya adalah lapangan kerja,” kata Anies saat menghadiri acara silaturrahim bersama relawan di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2016).

Selain itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu juga bakal memperhatikan harga bahan pokok di Ibu Kota. Dia akan bekerjasama dengan pengusaha, sehingga tak ada ketimpangan harga.

“Pengaturan harga-harga agar kebutuhan pokok itu lebih terjangkau, perbaikan pengentasan kemiskinan banyak sekali warga miskin,” tukasnya. (bens – sisidunia.com)