sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Dibully Karena Memberi Makan Puluhan Anjing Liar

Dibully Karena Memberi Makan Puluhan Anjing Liar



Lombok – Sebuah akun facebook mendadak menjadi viral dan selalu banjir komentar dari akun facebook lainnya dikarenakan foto-foto yang diunggahnya. Akun facebook tersebut bernama Desy Marlina Amin.

Dibully Karena Memberi Makan Puluhan Anjing Liar

Dalam facebooknya, Desy memposting foto sedang memberi makan puluhan anjing. Wanita yang berasal dari Lombok tersebut yang mengenakan hijab dan mendapat banyak kritik dari netizen serta dari pemilik akun facebook lainnya.

Lebih dari 100 orang menyukai setiap konten yang dipostinganya, terutama postingan foto dia memberi makan anjing. Banyak komentar yang menyindirnya namun tak sedikit pula yang mendukungnya. Dari keterangan di postingannya, rupanya anjing-anjing tersebut merupakan anjing liar yang tidak terurus dan dalam kondisi lemah di jalanan.

Anjing yang ditemui dijalan itu kemudian dikumpulkan sebuah lahan kosong yang berjarak lebih kurang 30 kilometer dari rumahnya. Desy yang menggunakan hijab dan memakai dress tersebut terlihat membawa sebuah wadah besar berisi makanan anjing. Saat itu tampak anjing-anjing itu langsung mendekati dan terlihat mereka sangat lapar.

Bukan hanya itu, untuk memberi makan anjing Desy harus rela berjibaku dengan lumpur yang membuat dress yang dipakainya itu menjadi kotor. Seperti yang dituliskan oleh pengguna akun Ingrid Regina Tjan

“Semangat terus menabur benih-benih kebaikan dan kebajikan. Nanti kalau Pohonnya udah tumbuh rindang akan menghasilkan buah yg manis,” tulisnya.

Hingga kini akun tersebut sudah diikuti oleh 10.909 pengguna facebook. Meski banyak yang mencibirnya hanya karena memberi makan anjing, namun ia tidak memperdulikannya dan tetap membuat kebaikan dengan memberi makan anjing. Rupanya Desy pun bukan saja memelihara anjing liar yang ditemuinya di jalan, tapi juga merawat kucing liar yang ditemui di jalan.

Melihat tak sedikit komentar dari para netizen yang mencibirnya, Desy pun segera menanggapinya.

“Saya kira mksd mbak Irene ngajak sy ngobrol2 mlm itu cuma buat curhat agar saya kuat saat di BULly. Ternyata muncul komentar negatif. Ya memang ini kisah SAYA dan ANJING LIAR. Semoga para pembaca lebih terketuk hatinya. Anjing2 itu merasakan hal yg sama, sedih, senang, takut, lapar dan kedinginan. Mereka adalah kaum DHUAFA dalam wujud yang BERBEDA. Amin”, tulisnya.
(Muspri-sisidunia.com)