sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Denny Siregar Berikan Sindiran Keras Kepada Anies Baswedan Terkait Ucapannya

Denny Siregar Berikan Sindiran Keras Kepada Anies Baswedan Terkait Ucapannya



Jakarta – Pernyataan Anies Baswedan kalau sungai bersih di Jakarta itu rancangan Fauzi Bowo direspon Denny Siregar dengan satir dan bikin terpingkal-pingkal, Sabtu (10/1/2016).

Denny Siregar Berikan Sindiran Keras Kepada Anies Baswedan Terkait Ucapannya

Denny Siregar adalah seorang pria yang biasanya menulis sebuah kritikan-kritikan yang membangun sehingga ia terkenal didunia maya. Ia juga dikenal aktif menulis di blog miliknya dennysiregar.com serta posting status serta foto yang selalu jadi viral karena berisi kritikan tepat, cerdas, menghibur namun tajam menohok.

Salah satu kritikannya adalah pernyataan dari Anies Baswedan yang menyatakan bahwa sungai bersih di jakarta saat ini merupakan program berkesinambungan di akhir periode yakni 2009. Program tersebut merupakan rancangan Fauzu Bowo lalu dilanjutkan Joko Widodo, setelah jadi Presiden, kinerja tersebut dilanjutkan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pernyatan tersebut kemudian mendapat tanggapan dari Denny Siregar. Denny mengawali sindirannya dengan sebuah tulisan yang satir namun kocak bikin ngakak. Ini tulisannya:

SEMUA KARENA FAUZI BOWO..

Saya setuju dengan pendapat pak Anies kali ini..

Memang kita tidak boleh lupa untuk memberi apresiasi apa yang sudah dilakukan Fauzi Bowo. Karena sebenarnya Fauzi Bowo sudah merancang semuanya.

Mungkin sejak lama bersihnya sungai Jakarta dirancang dengan apik dan tertata oleh Fauzi Bowo. Dan untuk itu, Fauzi Bowo juga sudah merancang untuk menggusur kampung2 pinggir kali, supaya tidak ada lagi kekumuhan yang membuat aliran sungai tidak berjalan.

Tunggu, mungkin Fauzi Bowo juga sudah merancang relokasi ke rumah susun, jadi konsepnya sudah bukan lagi gusur. Bahkan dimana saja rumah susun itu, bagaimana konsepnya, berapa penghuni harus bayar per bulannya, sudah dirancang oleh Fauzi Bowo.

Coba pak Anies telusuri lebih dalam lagi.

Dengar-dengar sejak zaman Belanda, tata kota Jakarta sudah dirancang pak Fauzi Bowo? Bahkan pak Fauzi Bowo lah yang merancang Monas dan patung pancoran. Bundaran HI dulunya kotak persegi, dirancang juga oleh Fauzi Bowo.

Hebat sekali Fauzi Bowo..

Kriiingg..
‘Halo, ini kami The Avengers. Pak Fauzi Bowo ada?”
“Kenapa emangnya?”
“Mau ngucapin terimakasih, tanpa Fauzi Bowo tidak mungkin organisasi kami terbentuk. Kami dulu bukan Superhero, sampai pak Fauzi Bowo merancang kami… “, tulisnya dalam blognya.
(Muspri-sisidunia.com)