Home » Hiburan » Bermain di Film Ki Kusumo, Kie Jennifer Mengaku Belajar Otodidak

Bermain di Film Ki Kusumo, Kie Jennifer Mengaku Belajar Otodidak



Jakarta – Model cantik, Kie Jennifer, nampaknya telah memantapkan niatnya untuk menekuni dunia akting. Terlebih, gadis kelahiran Medan 5 Oktober 1988 ini, terpilih untuk membintangi salah satu film terbaru yang di produseri oleh Ki Kusumo.

Bermain di Film Ki Kusumo, Kie Jennifer Mengaku Belajar Otodidak

“Awalnya coba-coba ikut casting, ternyata lolos dan dipercaya untuk membintangi film layar lebar yang akan di produseri Ki Kusumo,” kata Jennifer saat dihubungi wartawan, Sabtu (1/10).

Meski bakal bermain dalam film perdananya, wanita yang mengidolakan Nikita Willy ini mengaku tidak punya persiapan khusus.

“Saya sendiri terjun ke akting secara otodidak. Jadi, mau main di film bekalnya hanya niat dan rasa percaya diri. Enggak ada persiapan khusus apapun,” kata Jennifer.

Meski demikian, Jennifer sendiri optimistis dapat mengekplorasi seluruh kemampuan yang dimilikinya. “Semua itu kan harus dicoba, tidak ada salahnya. Bagi Aku sendiri, tidak ada kata susah jika didalami,” imbuhnya.

Menarik lagi, penyuka peran antagonis ini mengaku tidak mau pilih-pilih peran. Apapun peran yang ditawarkan akan diterimanya, termasuk ketika harus berperan menantang atau adegan buka-bukaan.

“Sebatas itu masih sesuai dengan skenario, apa salahnya? Saya selalu siap kok,” kata Jennifer.

Gadis yang baru dua tahun hijrah ke Jakarta ini, mengaku tidak ingin membatasi penampilannya dalam berkarir di dunia entertainment, termasuk ketika harus tampil seksi. Baginya, kategori seksi merupakan bagian yang telah melekat dalam diri seorang wanita.

“Yang paling penting, kita paham arti seksi itu seperti apa. Tentunya, tahu kapan atau dimana saatnya kita sebagai kaum hawa harus tampil seksi,” tutup Jennifer.
(Muspri-sisidunia.com)