Home » News » Ahok Apresiasi Konsistensi Dukungan Yang Diberikan Oleh Teman Ahok

Ahok Apresiasi Konsistensi Dukungan Yang Diberikan Oleh Teman Ahok



Jakarta – BAKAL calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merilis laman temanahok.com. Laman daring itu merupakan sarana Teman Ahok untuk mengenalkan kepala daerah jagoan mereka.

Ahok Apresiasi Konsistensi Dukungan Yang Diberikan Oleh Teman Ahok

Laman itu berisikan berbagai artikel mengenai mantan Bupati Belitung Timur itu. Ada beberapa kanal yang mengulas mengapa harus memilih Ahok serta sepak terjangnya.

Dalam laman daring yang didominasi warna oranye dan abu-abu itu, pengunjung juga bisa membeli pernak-penik terkait Ahok secara daring. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk operasional Teman Ahok.

Ahok pun mengapresiasi kemunculan situs itu. Terlebih, Teman Ahok tetap konsiaten mendukungnya dengan mengusung tagar #TetapAhok.

“Saya apresiasi ini yang kita harapkan, Teman Ahok tetap Ahok. Ini pelajaran politik baik,” kata Ahok di Posko Teman Ahok, Kompleks Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10).

Dia senang cara itu bisa membuat publik memahami bila partisipasi uang publik bisa terlihat secara transparan. Hal itu penting, lataran menurut Ahok, Pilkada Jakarta bisa jadi etalase kampenye.

Publik bisa memahami betul calon yang didukung. Dia menambahkan, dengan demikian, warga tidak tertipu dengan ucap calon.

“Enggak ketipu orang yang jual kecap. Kamu pernah kerja enggak. Dia harus jual rekam jejak dan bukti,” jelas dia.
(Muspri-sisidunia.com)