Home » Hiburan » Tanpa Iqbal, Kiki Tegaskan CJR Tidak Bubar

Tanpa Iqbal, Kiki Tegaskan CJR Tidak Bubar



Jakarta – Salah satu seorang personel CJR, Iqbaal, meneruskan pendidikan ke Amerika Serikat. Akibatnya, formasi CJR pun tinggal menyisakan dua personelnya, yakni Kiki dan Aldi.

Tanpa Iqbal, Kiki Tegaskan CJR Tidak Bubar

Apakah grup musik ini berniat mencari pengganti untuk mengisi kekosongan? Meski Iqbaal tidak dinyatakan mengundurkan diri, atau keluar dari CJR.

“Itu sudah masuk planning. Tapi ada planning-planning lain, entah featuring atau apa. Tapi masih dipikirin,” kata Kiki, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

“Kami enggak bisa kasih tahu karena takutnya enggak valid. Sudah ada kepikiran gimana-gimana. Cuma untuk obrolin yang benar-benar, kami masih cari waktunya,” kata Kiki menambahkan.

Kiki dan Aldi menegaskan bahwa CJR tidak bubar dan akan terus memberikan karya terbaik meski kembali ditinggal oleh seorang personelnya.

“Kalau untuk sekarang intinya CJR enggak bubar. Sejauh ini CJR masih ada dan untuk bulan ini sampai Oktober kami masih sibuk dengan promo film,” jelas Aldi.

Sebagai sahabat yang telah bersama-sama meniti karier di dunia tarik suara, mereka tentu mendukung keputusan Iqbaal bersekolah di luar negeri, meskipun berat.

“Jadi memang waktu itu dia bilang ‘gue mau ambil beasiswa nih mau tes.’ jadi ya kami kayak, ya sudah enggak apa-apa. Masa kita tahan-tahan. Kan niat dia baik juga, itu yang dia pengin,” ujar Aldi. (bens – sisidunia.com)